Hendra Gunawan Memiliki Peluang Diusung PDIP

0
346

Kliksumatera.com, MUSI RAWAS- H. Hendra Gunawan yang merupakan calon petahana atau Incumben Bupati Musirawas mengembalikan formulir pendaftaran Bupati Musirawas ke DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk mengikuti Pilkada 2020 mendatang di Jalan Lintas Provinsi Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Selatan, Kamis, 10/10/2019 sekira pukul 16.30 WIB.

Saat pengembalian formulir pendaftaran calon Bupati Musirawas di DPC PDIP Musi Rawas, tampak sedikit berbeda yakni H. Hendra Gunawan didampingi Ketua DPD PDIP Provinsi Sumsel Giri Ramanda Kiemas dan Riezky Aprilia Anggota DPR RI.

H. Hendra Gunawan mengatakan, setelah mengambil dan mengisi formulir pendaftaran calon bupati di DPC PDIP Kabupaten Musirawas sekarang dirinya mengembalikan berkas pendaftaran tersebut ke DPC PDIP Musi Rawas.

“Segala persyaratan sudah dilengkapi dan sesuai dengan mekanisme yang ada, dengan niat yang tulus dan ikhlas, dirinya akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas ke depan dapat diusung PDIP,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Provinsi Sumsel, Giri Ramanda Kiemas mengatakan, H Hendra Gunawan merupakan calon Incumben, dan dengan prestasinya serta mepunyai kesempatan diusung oleh PDI Perjuangan untuk maju pada Pilkada Musirawas.

Ia juga mengucapkan terima kasih pada H. Hendra Gunawan merupakan Incamben yang telah mengembalikan formulir, artinya telah siap diusung oleh PDIP.

“PDI Perjuangan mengharapkan kepala-kepala daerah mengayomi masyarakat, meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ungkapnya.

Ketua DPC PDIP Musi Rawas Sony didampingi Sekretaris sekaligus Ketua DPRD Musi Rawas Azandri melalui Ketua Panitia Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Awam Abdullah mengatakan, sebelumnya sudah ada yang mengambil dan mengembalikan formulir calon bupati (Cabup). Di antaranya, Bambang Surabi, Zainubi, H Andrianto, dan Akmaludin. Dan yang mengambil dan mengembalikan formulir calon wakil bupati (Cawabup) yakni Heri Purwanto, Ir Istiwan, dan Hendra Gunawan (Cabup).

Laporan : Shandy April
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here