Hujan Air Mata Warnai Pemakaman Mira

0
399

Kliksumatera.com, EMPAT LAWANG- Setelah dikabarkan meninggal dunia di kosan keponakannya dengan menegak racun ikan (putas) pada Minggu (01/03/2020) petang kemarin, di Seputaran SMK 1 Tebing Tinggi sekira pukul 15.30 WIB, maka Senin (02/03/2020) almarhumah Mira (20) dikebumikan oleh pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum Desa Lubuk Buntak Kecamatan Talang Padang, desa asalnya, sekira pukul 12.55 WIB.

Ratusan para pelayat mengantarkan almarhummah Mira ke peristirahatan terakhirnya. Tampak terasa sekali duka yang sangat mendalam dirasakan oleh pihak keluarga almarhummah. Hujan air mata mewarnai pemakaman Mira, bahkan ayahnya dan keluarga terdekat almarhum tidak dapat menahan kesedihan karena kepergian putri ke-3 dari 4 saudara ,3 laki-laki satu orang putri, buah hati dari pasangan Ujang Azhari dan Tina ini.

“Jauh hari sebelumnya, Mira pamit kepada saya, dia mau menikah dengan seorang pemuda warga Tebing Tinggi, namun saya disarankan untuk mengadakan acara pernikahannya itu setelah musim panen nanti,” ujar Ujang sesaat setelah pulang ke rumah duka dari pemakaman.

Ujang juga mengungkapkan langsung kepada awak media ini, selama ini setelah bekerja di Tebing Tinggi, almarhummah selalu pulang ke desanya.

“Terakhir almarhummah pamit kepada keluarga dan teman-temannya untuk pergi jalan-jalan ke Tebing Tinggi, sekira pukul 11.00 WIB. Namun tidak dijelaskannya jalan-jalan bersama siapa dan kemana ia akan pergi,” ungkap Ujang sambil menyeka air matanya.

Namun sekira pukul 17.05 WIB sore hari Minggu (01/03), dia sekeluarga mendapat kabar duka, yang mengatakan bahwa anaknya telah meninggal dunia di kosan keponakannya di Desa Terusan Tebing Tinggi. “Kami sungguh tak menyangka, Mira akan pergi meninggalkan kami untuk selama-lamanya,” jelas Ujang.

Sampai saat ini, dia sekeluarga masih belum percaya akan hal yang terjadi dengan putrinya itu. Dan ia pun belum tahu apa motif di balik anaknya mengakhiri hidupnya dengan meminum racun ikan. Ujang pun berharap agar masalah ini bisa diungkap oleh pihak kepolisian.

Laporan : Akbar
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here