HUT ke-56 Golkar, Rodi Wijaya : Kita Harus Tetap Berbuat untuk Masyarakat

0
282

Kliksumatera.com, LUBUKLINGGAU- Partai Golongan Karya menggelar acara Tasyakuran HUT ke-56 tahun 2020 yang jatuh pada 20 Oktober 2020, seluruh daerah termasuk DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau ikut tasyakuran di kediaman Ketua DPD Golkar Lubuklinggau, H Rodi Wijaya di Jalan Lapter Kelurahan Nikan Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kamis (21/10/2020) malam pukul 20.00 WIB.

Ketua DPD Golkar Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya beserta Sekjen, Syaiful Bahtiar, Bendahara Dedek Baeten dan para pengurus lainnya seperti Fauzi Ariyanto, Hamdan Kamal, Sofyan dan kader lainnya menggelar perayaan HUT Golkar se-Indonesia secara virtual dan memotong tumpeng bersama.

“Alhamdulilah malam ini kita tasyakuran HUT Partai Golkar ke-56 se-Indonesia melalui virtual dan potong tumpeng bersama di kediaman saya, saya ucapkan terima kasih kepada pengurus dan kader yang hadir pada malam ini,” kata Rodi Wijaya saat memberikan kata sambutan sebelum acara potong tumpeng.

Rodi yang sukses memenangkan Partai Golkar di Kota Lubuklinggau selama dua periode DPRD Lubuklinggau berharap dengan nantinya dilantik pengurus baru DPD Partai Golkar Lubuklinggau dapat mempertahankan kemenangan partai Golkar dan meningkatkan kembali peran Golkar untuk masyarakat.

“Kita harus tetap berbuat untuk masyarakat, semakin hari harus semakin banyak membantu masyarakat, karena itu tugas kita, dan yang tidak kalah penting adalah bersama-sama pemerintah dan masyarakat melawan covid 19, agar indonesia pulih dari pandemi,” tandas Ketua DPRD Lubuklinggau dua periode ini.

Laporan : Shandy April
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here