HUT ke-72 Polwan, Kapolda Pimpin Apel di Mapolda

0
210

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr.Eko Indra Heri S MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjend Pol Rudi Setiawan SIK SH MH dan para PJU Polda Sumsel Apel Bakti Sosial HUT ke-72 Polwan Republik Indonesia di Mapolda Sumsel, Selasa (18/08/2020).

Dalam sambutannya Kapolda Sumsel mengatakan, usia 72 tahun bukanlah usia muda lagi. ”Banyak senior Polwan yang telah menorehkan prestasi, baik dalam bidang tugas kepolisian ataupun tugas lainnya. Di HUT ke-72 ini Polwan melaksanakan bakti sosial sebagai intropeksi diri dalam upaya mengevaluasi apa ├Żang sudah dilakukan dan yang belum kita lakukan,” ujar Kapolda.

Bakti sosial yang dilaksanakan hari ini sebagai puncaknya. Dimana saat ini bangsa Indonesia dan seluruh negara yang ada di dunia ini sedang diuji oleh wabah Covid-19. ”Banyak saudara kita dan masyarakat yang menderita akibat Covid-19. Dengan adanya bakti sosial ini mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat. Dalam hari ulang tahun Polwan ini juga dilaksanakan edukasi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat guna dapat mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Sumatera Selatan.

Laporan : Yudi
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here