HUT ke-75 RI, Hj Gusti Berikan Reward Pegawainya

0
399

Kliksumatera.com, MURATARA- Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, Kepala Dinas PMD-P3A Hj Gusti Rohmani memberikan penghargaan/reward kepada pegawainya. Bentuk penghargaan ini merupakan pemberian piala dan piagam terbaik I, II, dan III dalam bekerja dan uang pembinaan.

Penghargaan tersebut diberikan kepada pegawai di lingkungan Dinas PMD-P3A. “Ini merupakan bentuk apresiasi saya atas kinerja mereka, kedispilinan dan bertanggung jawab. Bahwa saya menilai atas apa yang telah dilakukan dan dikerjakan dengan dedikasi yang tinggi serta tanggung jawab, walaupun tanpa mereka sadari selama ini saya memberikan penilaian,” jelasnya.

Gusti Rohmani juga mengatakan penghargaan ini memotivasi mereka dalam bekerja, agar lebih disiplin, totalitas serta profesional untuk memberikan yang terbaik bagi Muratara melalui dinas PMD-P3A. Penghargaan ini rata-rata diperoleh pegawai yang TKS. “Walaupun dengan gaji yang minim, tetapi tetap semangat, ikhlas dan totalitasnya dalam bekerja, ini sangat membantu kedinasan PMD-P3A,” jelas Gusti.

Gusti menambahkan, semoga pemberian penghargaan Ini dapat meningkatkan kinerja mereka lebih baik lagi. Beliau juga berpesan bagi para peraih penghargaan dapat terus meningkatkan kinerja dan jangan bertinggi hati. “Tahun 2019-2020 pertama saya memberikan penghargaan terbaik ini, jika di tahun akan datang saya masih di dinas PMD-P3A, saya akan terus berikan apresiasi setiap tahunnya,” tandas Gusti.

Laporan : Junaidi
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here