Jajal Sumsel 1, Heri Amalindo Silaturahmi ke Keluarga PALI di Lahat

0
38

Kliksumatera.com, LAHAT- Alhamdulillah kita pilih bersilaturahmi pada saudara kita warga PALI di Lahat menyampaikan tujuan untuk menjajal Sumsel 1 kepada dulur semuanya. Demikian disampaikan Dr Ir H Heri Amalindo MM saat kunjungannya di Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat, pagi tadi, Senin (23/1).

Sambutan luar biasa dari Warga PALI yang ada di Kabupaten Lahat membaur di seluruh kecamatan. Mereka menyambut kedatangan beliau ini mempunyai tujuan bersilaturahmi pada keluarga besar Penungkal Abab di Bumi Seganti Setungguan dengan koordinator tokoh setempat, Aprizal Muslim SE.

Warga yang hadir juga antusias menyimak wejangan yang disampaikan Heri Amalindo. Bahkan mereka datang dari Kota Pagaralam, Empat Lawang, Muaraenim, dan perwakilan dari Kota Palembang guna menghadiri silaturahmi tersebut.

Erlan Rumsyah Amasin SE selaku tokoh masyarakat serta Sesepuh Gumay mengharapkan Heri Amalindo maju sebagai Sumsel 1. Menurutnya, karena ingin sekali perubahan di Sumsel terutama Kabupaten Lahat yang selalu menerima debu batu bara. ”Insya Allah Keluarga Gumay 3 penjuru akan tetap solid semoga diijabah Allah SWT,” ujar Erlan Rumsyah.

Laporan : Novita
Editing : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here