Jalan Desa Srimulyo Segera Dibangun

0
322

Kliksumatera.com, MUSI RAWAS- Pemerintah Kabupaten Musi Rawas terus gencar melakukan pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan perekonomian di tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Mura.

Untuk meningkatkan infrastruktur tersebut, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga Kabupaten Musi Rawas melakukan titik nol untuk pembangunan peningkatan jalan di Desa Srimulyo Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Mura.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas PU Bina Marga Ir. Aidil Rusman melalui PPK Ardi Irawan didampingi PPTK Trisna Aprizal. ‘’Dilakukan peningkatan Jalan Srimulyo Desa Kecamatan STL Ulu Trawas Kabupaten Mura dengan panjang 1 km dengan anggaran 1,2 miliar melalui dana APBD Perubahan tahun 2019.

“Dalam pekerjaan pembangunan peningkatan Jalan Desa Srimulyo sepanjang 1 kilometer dengan lebar 3 meter dibangun aspal. Dengan dibangunnya Jalan Desa Srimulyo dapat meningkatkan perekonomian di masyarakat setempat,” katanya.

Kemudian, dengan dibangunnya Jalan Desa Srimulyo sepanjang 1 kilometer tersebut dibagi lima link dengan lebar 3 meter.

Dia juga mengharapkan kepada masyarakat setempat untuk menjaga dan merawat jalan tersebut. Agar jalan yang dibangun tetap bagus dan utuh, mengingat jalan tersebut dibangun menggunakan Dana APBDP tahun 2019 dengan anggaran 1, 2 miliar.

“Saya mengharapkan kepada masyarakat untuk menjaga dan merawat jalan Desa agar tetap bagus,” harapnya.

Sementara itu, Kades Srimulyo Hamdani mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten dan Dinas PUBM Kabupaten Mura yang telah memulai titik nol untuk pembangunan Jalan Desa Srimulyo Kecamatan STL Ulu Terawas.

“Alhamdulillah proposal atau permintaan kami masyarakat Srimulyo dikabulkan oleh Pemda Kabupaten Mura melaui Dinas PUBM. Hari ini dilakukan titik nol dan akan segera dibangun,” ungkapnya.

Hadir dalam titik nol tersebut yakni Ardi Irawan, pihak kecamatan, Kades Srimulyo Hamdani, dan masyarakat setempat.

Laporan : Shandy April
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here