Jelang Final Thomas Cup, Ratu Dewa Semangati Mohammad Ahsan: Jangan Lupa Telepon Ibu, Semoga Juara

0
32

Kliksumatera.com, PALEMBANG – Menjelang final piala Thomas Cup TADI, Ketua PBSI Kota Palembang, Ratu Dewa menyemangati pebulutangkis Nasional Mohammad Ahsan, Minggu (15/5/2022). Saat ini Tim Thomas Indonesia sendiri tengah berjuang, bahkan ketinggalan 0-1 dari Tim Thomas India.

Ratu Dewa sempat berkomunikasi dengan M Ahsan melalui panggilan video call. Sebagai informasi, tim Thomas Indonesia akan berjumpa India dalam partai puncak pada siang ini pukul 13.00 WIB.

Indonesia melaju ke fartai final setelah mengandaskan perlawanan Japan. Sedangkan India berhasil mengalahkan Denmark.

Sehingga India dan Indonesia akan berebut memenangi piala Thomas 2022 ini. Dalam pertandingan itu Ahsan tampil baik bersama pasangan barunya Kevin Sanjaya.

Namun pasangan ini mampu tampil baik dan mengandaskan perlawanan dari ganda Japan. Sebelum pertandingan partai puncak tersebut, Ratu Dewa memberikan dukungan kepada Mohammad Ahsan.

Ketua PBSI Palembang tersebut menanyakan peluang tim Indonesia menghadapi India.
M Ahsan pun menjelaskan bahwa peluang tim merah putih 50:50, sebab India melaju ke partai final banyak mengalahkan tim kuat. “Peluangnya sama, karena India banyak mengalahkan tim besar,” kata Ahsan merespon pertanyaan Ratu Dewa.

Ratu Dewa berpesan kepada M Ahsan untuk menelepon ibunya sebelum pertandingan dimulai. “Jangan lupa telepon ibu minta doa,” kata Dewa.

Selain itu ia menyarankan Ahsan untuk tetap fokus dalam pertandingan final nanti. Ia meminta pebulutangkis asal Palembang itu untuk bermain seperti dirinya tampil di partai semi final. “Main fokus san, main kayak kemarin, semoga pertandingan hari ini bisa menang,” kata Dewa.

Menurut Dewa, warga Kota Palembang dan Sumsel mendoakan Ahsan dipertandingan final nanti. “Kami di sini mendoakan yang terbaik untuk Ahsan, semoga juara,” kata dia.

Sumber : Rilis
Editing : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here