Jenazah Ustadz Arifin Ilham Akan Dimakamkan di Gunung Sindur Bogor

0
433

Kliksumatera.com, BOGOR- Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia usai menjalani perawatan di Penang, Malaysia. Jenazah almarhumah rencananya segera dipulangkan ke Tanah Air untuk dimakamkan di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.
Kabar duka tersebut datang dari putranya Alvi Faiz melalui akun Instagramnya @Alvin_411, Rabu (22/5/2019) malam tadi.

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin,” tulis putra Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz melalui akun Instagramnya @Alvin_411, Rabu (22/5/2019) malam.

Rencananya, jenazah pimpinan Pondok Pesantren Azzikra itu akan disemayamkan di wilayah Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Insya Allah secepatnya Abi dipulangkan dari malaysia dan dimakamkan di Pesantren Azzikra Gunung Sindur Bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari Abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar-besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah,” tulis Alvin.

اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَاجِعُوْن اللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ وَأَكْرِمْ نُزُلَهُ وَوَسِّعْ مُدْخَلَهُ وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ وَنَقِّهِ مِنْ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ الْأَبْيَضَ مِنْ الدَّنَسِ وَأَبْدِلْهُ دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِهِ وَأَهْلًا خَيْرًا مِنْ أَهْلِهِ وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ وَأَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ وَأَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ أَوْ مِنْ عَذَابِ النَّارِ Ya Allah! Ampunilah dia berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia (dari beberapa hal yang tidak disukai), maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah keluarga yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), pasangan yang lebih baik daripada pasangannya (di dunia), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka.

Sumber : Red
Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here