Junjung Tinggi Sportivitas, Wako Pagaralam Buka Turnamen Bulu Tangkis Antar ASN

0
131

Kilksumatera.com, PAGARALAM- Walikota Pagaralam Alpian Maskoni membuka langsung Turnamen Bulu Tangkis Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) antar-SKPD di lingkup Pemerintah Kota Pagaralam dan piala surprise yang disiapkan dari Walikota, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Keban Agung Sabtu (19/2/22).

Adapun yang hadir dalam pembukaan tersebut, Asisten dan Staf Ahli Setdako Pagaralam, Kepala SKPD, Camat, dan Peserta Turnamen.

Turnamen bulutangkis antar-ASN ini diikuti Perwakilan SKPD di Lingkungan Pemkot Kota Pagaralam, yang bertujuan untuk menggalakkan olah raga sekaligus memperkenalkan Gedung Olah Raga $GOR) Bulutangkis yang sudah siap untuk digunakan bagi atlat Kota Pagaralam.

”Slogan untuk Kota Pagaralam “Kerja Keras, Kerja Cerdas untuk Pagaralam Maju” bukan isapan jempol belaka, salah satunya melalui semangat berolah raga mari kita wujudkan bersama dengan berolah raga. Selain jasmani sehat tentunya memudahkan kita untuk berpikir secara sehat dan cerdas dalam bekerja dan beraktivitas,” ujar Wako.

Walikota Pagaralam berharap para peserta dapat menumbuhkan serta menjunjung tinggi jiwa sportivitas yang tentunya dapat menjadi salah satu modal utama dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)  yang berintegritas tinggi serta Sumber Daya Manusia (SDM) yang andal dalam menjalankan tugas pemerintahan.

“Selamat bertanding kepada para peserta, tetap junjung tinggi sportivitas dan kejujuran. Salam Olah Raga!” tutup Walikota.

Laporan : 09-Pai
Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here