Kajari: Kabupaten Banyuasin Bersih dari Tindak Pidana korupsi

0
335

* Kajari Banyuasin Peringati Hari Antikorupsi Internasional

Kliksumatera.com, BANYUASIN – Dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Internasional yang jatuh pada setiap tanggal 9 Desember, Kejaksaan Negeri Banyusin bekerja sama dengan Land Rover Indonesia melakukan kegiatan bagi-bagi striker antikorupsi terhadap pengendara dan penguna Jalan Lintas Sumatera Palembang-Jambi di Rumah Makan Tahu Sumedang, Senin (09/12/2019).

Pembagian Striker Antikorupsi dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Banyusin, Mochamad Jefri, SH MHum didampingi Kepala Kasi Intelijen, Habibi SH, bersama Para Kasi, Jaksa, dan Staf. Dimana, para pengendara terlihat antusias kendaraannya ditempelkan striker antikorupsi.

Kajari Banyuasin, Mochamad Jefri mengatakan kegiatan ini dilakukan guna
memperingati Hari Anti Korupsi Internasional. Dimana untuk Kejaksaan Negeri Banyuasin, pihaknya melakukan kegiatan dengan menyebar dan menempel striker imbauan anti korupsi.

“Hari ini kita turun ke jalan dalam rangka peringati Hari Anti Korupsi Internasional Tahun, sambil membagikan stiker. Stiker kita tempelkan di mobil dan sepeda motor milik masyarakat,” ujarnya.

”Kami dari jajaran kejaksaan Negeri Banyuasin mengajak semua elemen masyarakat untuk dapat bersama-sama melawan korupsi untuk mewujudkan Indonesia maju. Khusus untuk di Kabupaten Banyuasin merupakan kabupaten yang bersih dari adanya tindak pidana korupsi,” tandasnya.

Laporan          : Wanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here