Kamtibmas, Unit Sabhara Polsek Betung Patroli Objek Vital

0
289

Kliksumatera.com, BANYUASIN — Antisipasi gangguan kamtibmas, Personil Unit Patroli Sabhara Polsek Betung kini melakukan Patroli Objek Vital dan KKYD yang ada di wilayah Betung dan sekitarnya yang dianggap rawan Kamtibmas, Rabu (10/04) pukul 12.00 WIB.

Patroli objek vital tersebut dilakukan di beberapa bank yang ada dalam wilayah Betung yakni Bank BRI, Mandiri, BNI, dan Sumsel Babel serta SPBU maupun sejumlah Mini Market Indomaret dan Pasar Betung.

Adapun tindakan yang dilakukan oleh personil Unit Sabhara Polsek Betung yang dipimpin langsung oleh Aipda Tasirun, SH, yakni dengan cara melakukan pengecekan Bank dan ATM, maupun SPBU.

“Juga memberikan imbauan kamtibmas kepada para karyawan Mini Market dan Indomaret,” kata Kapolsek Betung AKP Naziruddin, SH., M.Si, saat dikonfirmasi media ini, Rabu (10/04).

Menurut Kapolsek, dari hasil kegiatan tersebut, belum ditemukan adanya pelaku maupun tindak pidana 3C dan gangguan Kamtibmas lainnya.

“Selama kegiatan tersebut dilaksanakan dalam keadaan aman dan terkendali serta kondusif. Kemudian tidak adanya ditemukan kejadian menonjol,” pungkasnya.

Laporan : Nasir
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here