Kapolda Sumsel Cek Sarana dan Prasarana Patroli Cyber

0
31

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo SIK didampingi PJU Polda Sumsel mengecek langsung ruang sarana dan prasarana patroli cyber lantai 2 Gedung Bidhumas Polda Sumsel Kamis (26/1/2023) lalu.

Terkait hal itu, Sabtu (28/1/2023) Kabid Humas Polda Kombes Pol Drs Supriadi MM melalui Kasubbid Mulmed Bidhumas Polda Sumsel Kompol Masnoni SIK membenarkan hal tersebut. ”Tujuan pengecekan tersebut untuk memastikan pelayanan kepolisian berjalan dengan baik kepada masyarakat serta mengecek kelayakan fasilitas-fasilitas yang digunakan untuk melayani masyarakat terutama untuk kesiapan patroli cyber menjelang pesta demokrasi 2024,” ujar mantan Kapolsekta Ilir Barat 1 Palembang itu.

Dia menambahkan, hal itu juga telah dituangkan dalam konsep transformasi menuju Polri yang presisi, pada bidang transformasi pelayanan publik. Di samping itu juga untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi ruangan, dan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

‚ÄĚPada kesempatan tersebut Kapolda berharap kepada para personel Bidhumas agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaik yang selalu diutamakan kepada masyarakat serta senantiasa solid selaku Abdi Bhayangkara karena tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas, serta bekerja dengan hati dan penuh tanggung jawab tingkatkan citra polri di masyarakat bahwa Polri akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” tandas Masnoni.

Bila ada permasalahan Kamtibmas dan butuh bantuan Polisi silakan hubungi: NO BANTUAN POLISI, WA 081370002110.
“KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM”

Laporan : Yudi
Editing : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here