Kapolda Terima Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri

0
275

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr Eko Indra Heri S., MM menerima Ketua Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri Kombes Pol Drs. Bambang Wiji Pujohadi, MM beserta tim di wilayah hukum Polda Sumsel dengan judul “Analisa Pembangunan Kapasitas dan Invervening Kompetensi Terhadap Kinerja Babinkamtibmas Guna Mendukung Harkamtibmas” bertempat di Ruang Promoter Mapolda Sumsel, Senin (14/09).

Ketua Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri Kombes Pol Drs. Bambang Wiji Pujohadi, MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penyambutannya di Polda Sumsel. Sebenarnya kegiatan ini sudah lama akan dilaksanakan tetapi sempat tertunda karena adanya Pandemi Covid-19. Polda Sumsel termasuk salah satu daerah pengumpulan data yang kami teliti berkaitan dengan peningkatan kapasitas building kaitannya dengan kompetensi dan kinerja babinkamtibmas, sehingga kami ingin menganalisis keterkaitan pengaruh pembangunan kapabilitas yang telah dilaksanakan oleh Polda Sumsel dan jajaran terutama pengaruh dari kinerja kompetensi babinkamtibmas.

Kapolda Sumsel menyampaikan selamat datang di Polda Sumsel semoga nyaman selama berada di Palembang. ”Ini adalah sebuah proses yang harus dijalani dan kami siap untuk membantu apa yang dibutuhkan menyangkut persoalan ataupun permasalahan terkait data-data pekerjaan yang dibutuhkan. Para Pejabat Utama Polda Sumsel siap untuk menjadi narasumber apabila diperlukan walaupun di tengah Pandemi Covid-19 diharapkan juga kita bisa saling menjaga agar tidak muncul klaster-klaster baru,” tegas Kapolda.

Laporan : Yudi
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here