Kapolres Empat Lawang Ajak Media Sukseskan Pemilu Serentak 2019

0
319

Kliksumatera.com, EMPAT LAWANG, – AKBP Yudi Karyanto selaku Kapolres mengajak seluruh Pers yang bertugas di wilayah Empat Lawang untuk menjaga kekondusifan menjelang Pemilu 2019. Ajakan Kapolres ini disampaikan langsung pada saat acara silaturahmi yang kali pertama diselenggarakan berlangsung di Taman Wisata Cafe Para Park Tebing Tinggi. Hadir jajaran Polres Empat Lawang, Ketua PWI beserta wartawan dari berbagai media.

”Polres Empat Lawang sudah berkomitmen dari awal akan bekerjasama dengan Pers Empat Lawang untuk memberikan informasi yang positif kepada masyarakat,” katanya.

Karena menurut Eko, gambaran Kabupaten Empat Lawang itu ditentukan masyarakatnya sendiri. ‘’Jangan sampai ada oknum–oknum yang memperkeruh keadaan apalagi menjelang Pemilu yang sudah di depan mata. Jangan sampai Pemilu di Empat Lawang ini dicederai oleh oknum, baik ormas atau yang sebagainya,” ucapnya.

Masih dikatakan Eko, dalam kesiapan pengamanan di seluruh TPS yang ada di Empat Lawang pihaknya akan mendapat bantuan personil dari Polda dan Brimob Sumatera Selatan.

“Senin nanti, bantuan personil dari Polda dan Brimob akan datang ke Polres Empat Lawang sebanyak 144 orang, guna membantu mencipatakan kekondusifan suasana menjelang Pemilu ini,” tutur Kapolres.

Kapolres Juga berjanji akan sering mengadakan diskusi langsung dengan para awak media, dalam hal menjaga silaturahmi.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua PWI Kabupaten Empat Lawang Rodi Hartono sangat mengapresiasi pertemuan antara Polres dan Pers tersebut.

”Selaku para awak media, kami sangat mengapresiasi keterbukaan pihak Polres terhadap wartawan yang bertugas di wilayah Empat Lawang ini dalam hal penyampaian informasi yang positif kepada masyarakat banyak,” tukasnya.

Laporan : Rodi
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here