Kapolres Pagaralam Pimpin Peringatan HUT ke-72 Polwan

0
269

Kliksumatera.com, PAGARALAM- Polres Kota Pagaralam memperingati Hari jadi Polwan ke-72 dengan Tema “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.” Juga, melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan bakti sosial (baksos). Yakni memberi bantuan sembako, bibit ikan, masker, dan hand sanitizer pada beberapa masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kota Pagaralam, Selasa (1/9/2020).

Sebelumnya, para Kapolres dan jajarannya juga mendengarkan arahan Ibu Asuh Polwan dari Mabes Polri dengan telenconfrece. Setelah itu Polres Pagaralam memotong tumpeng sebagai tanda syukur bahwa Polwan Indonesia sudah memasuki usia ke-72.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK MH, didampingi Waka Polres Kompol Dwi Utomo, SE MM beserta Kabag Ops, Kabag Sumber Daya Manusia, dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pagaralam yang diwakili oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pagaralam Ny Novi Dwi Utomo serta seluruh Polwan di Polres Kota Pagaralam.

Dalam sambutannya Kapolres mengharapkan, Polwan jangan sampai terkukung dengan feminisne cara kerja yang salah. Polwan berbeda dengan wanita biasa yang keluar dari zona aman, bahwa Polwan diharapkan kedepan dalam bertugas dan bekerja lebih baik lagi, baik secara kedinasan dan tugas sebagai ibu di rumah tangga.

”Diharapkan juga untuk semua personel Polres ke depan seperti Kabag, Kasat, dan Kasi dapat memberikan arahan serta motivasi untuk tanggung jawabnya sebagai abdi negara,” tandas Kapolres Dolly Gumara.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here