Kebakaran Hebat Landa Areal Kantor Pemkab Lahat

0
215

Kliksumatera.com, LAHAT- Akibat keteledoran seorang ibu rumah tangga yang kerjanya merumpi tanpa melihat situasi dan tanggung jawabnya, pagi ini Senin 8/4 sekira pukul 08.00 WIB terjadi kebakaran hebat areal perkantoran Lahat di Halaman Pemkab Lahat. Berdasarkan laporan warga ke Damkar Lahat, maka dua mobil tanki pemadam berhasil menjinakkan api. Dan kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran sedikit.
Demikian simulasi yang diperagakan Satpol PP dan Damkar Pemkab Lahat dalam rangka memperingati HUT ke-100 Damkar, HUT ke-69 Satpol PP, dan HUT ke-57 Linmas.

Simulasi ini digelar usai melaksanakan upacara dan apel bersama serta pemotongan tumpeng. Hadir pada momen tersebut Wabup Lahat H. Haryanto SE MSi, Forkominda, dan para ASN.
Peningkatkan Trantibum Linmas melalui optimalisasi peran pemadam kebakaran Satpol PP perlindungan masyarakat. Bupati melalui Wabup dalam sambutannya mengatakan agenda nasional menjadi tonggak penting menyukseskan Pileg dan Pilres, diharapkan kepada ASN nantinya diharapkan melawan berita hoax.

Pol PP dan Damkar diharapkan kesiagaan untuk mengamankan Pemilu dan ASN harus netral, lawan politik uang dan harus netralitas, harus sesuai peraturan.

Pelayanan dan tugas melayani masyarakat diharapkan mandiri berstandar nasional menjadi indikator. ‘’Saya instruksikan kepada Pol PP dan Damkar, melakukan sub ukuran kebakaran ketertiban umum tanpa adanya campur tangan dinas lainnya.

Laporan : Ferdy
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here