Kebakaran Hutan Landa Jalan Lintas Pagaralam Lahat

0
250

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Kebakaran hutan melanda kawasan Jalan Lintas Pagaralam – Lahat, tepatnya depan Kantor Polsek Dempo Selatan Kelurahan Kance Dewe Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagaralam sekitar pukul 13.40 WIB Selasa (6/8/2019).

Hingga saat ini api masih terus menjalar di hutan sepanjang jalan lintas tersebut.

Sementara tim pemadam kebakaran BPBD Kota Pagaralam saat berita ini diturunkan, sudah dihubungi dan menuju lokasi kebakaran tidak bisa berbuat banyak, karena lokasi kebakaran tersebut agak susah air dan warga serta Anggota Polsek Dempo Selatan berusaha memadamkan dengan alat seadanya.

Kepala BPBD Kota Pagaralam Patriot Amundra SPd saat dihubungi Media ini mengatakan belum mengetahui kejadian kebakaran tersebut, dan mengucapkan terima kasih atas informasi ini.

‘’Personil Damkar/BPBD, selalu siap siaga untuk melakukan pemadaman dan armada sudah siap diberangkatkan menuju lokasi kebakaran,’’ tegasnya.
Informasi yang didapat media ini dari anggota Polsek Dempo Selatan Nopan kebakaran itu terjadi tepatnya di sisi Jalan Lintas Pagaralam – Lahat Kecamatan Dempo Selatan. Persisnya dekat Kantor Polsek Dempo Selatan bahkan titik api terus menjalar dan merambah rumput dan ilalang yang agak jauh dari pemukiman warga.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here