Kejaksaan Pagaralam tunggu hasil audit BPKP terkait korupsi proyek Pagar Makam

0
1271

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pagaralam Sumatera Selatan masih menunggu hasil audit Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) terkait dugaan korupsi pembangunan Pagar Makam di Dinas Sosial.

“Kami masih menunggu hasil audit BPKP untuk mengetahui berapa kerugian negara yang ditimbulkan dalam dugaan korupsi pekerjaan dengan nilai kontrak Rp 6 Miliar lebih tersebut,” kata Kepala Kejari Pagaralam M Zuhri SH MH, Melalui Kasi Intel Kejari Pagaralam Lutfi Presly SH, MH saat dikonfirmasi jum’at (22/11/2019) melaui Via Whatsapp menuturkan, Masih dalam rangkaian proses pemeriksaan oleh ahli BPKP, Yg jelas begitu penghitungan selesai penyidik akan lakukan penetapan tesaka. “Kata Kasi Intel Litfi pada Klik Sumatra. Com.

Lutfi menyebutkan, penyidik Kejari Pagaralam sampai saat ini belum menetapkan tersangka dalam perkara dugaan korupsi proyek puluhan Pagar Makam di Dinas Sosial tersebut.

Dalam perkara ini, lanjut Lutfi” Kami sudah melalukan pememeriksaan beberapa orang saksi dalam kasus ini, masih menunggu hasil audit BPKP menyangkut kerugian negara,” kata Lutfi.

Laporan :Paisal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here