Kelurahan Pagar Agung Gelar MMK

0
456

Kliksumatera.com, LAHAT- Bertempat di Kantor Kelurahan Pagar Agung di Jalan Srikaton  Lahat, Kamis (21/012/19) pukul 09.00 WIB diadakan Musyawarah Masyarakat Kelurahan (MMK)  membahas tentang masalah kesehatan untuk mawas diri.

Mawas diri adalah sebuah sikap melihat, yaitu dalam arti memeriksa, mengintrospeksi dan mengoreksi kesalahan diri sendiri secara terbuka dan jujur agar di kemudian hari tidak melakukan kesalahan yang sama.

Musyawarah Masyarakat Kelurahan  tersebut dihadiri   Ketua RT dan Ketua RW setempat  Lurah Pagar Agung Asransyah, dr Bramono, Seklur, staf,  Kelurahan, beserta anggota. Dengan nara sumber, Tim Puskesmas dari UPT Puskesmas Pagar Agung.

Asransyah, selaku Lurah Pagar  Agung membuka sekaligus menyampaikan sambutan kepada para peserta MMK untuk menyimak paparan yang disampaikan tim dari Puskesmas Pagar Agung. ‘’Beberapa waktu lalu Kelurahan Pagar Agung diberi bantuan timbangan, agar senantiasa dapat digunakan,” ujarnya.

Sementara itu Elva Yudianti S.S.T Kepala UPT. Puskesmas pada penyampaian laporannya  memaparkan  yang materi berjudul ‘’Mawas Diri” menindaklanjuti hasil survei mawas diri pada tanggal 2- 12  Oktober silam.

Pada sesi selanjutnya dilaksanakan senam ringan agar otot tidak tegang, dan dilanjutkan sesi inti MMK.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here