Kembalikan Formulir Ke Gerinda H2G, Ambil Formulir PAN

0
333

Kliksumatera.com, Musirawas- Untuk melanjukan Musirawas Sempurna H Hendra Gunawan mengembalikan berkas Balon Bupati Musirawas ke DPD Partai Gerindra Kabupaten Musirawas di Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas, Jum’at, 22/11/2019.

Kedatangan H.Hendra Gunawan ke DPD Partai Gerindra Kabupaten Musirawas, tanpa pengawalan ini langsung disamput oleh ketua Penjaringan DPD Gerindra Tumiran berserta jajarannya

“Saya harap dukungan dan bantuannya agar bisa diusung oleh Partai Gerindra Kabupaten Musirawas,”Ujarnya.

Menurutnya, hadirnya dan kembalinya H2G untuk melanjutkan sebagai Bupati Musirawas, tentunya dengan beberapa hasil yang sudah dicapai di sebelumnya. Kendati ada beberapa yang perlu diperbaikan.

“Sehingga inilah motivasi untuk kembali saya melanjutkannya dengan visi Mura Sempurna (Sejahtera, Mandiri, Produktif, Unggul, Religius, Nyaman dan Aman). Tentunya setiap visi tersebut memiliki standar penilaian masing-masing. “Alhamdulillah Kabupaten Musirawas dalam tiga tahun ini angka statistik mengalami kenaikan yang cukup signifikan,”Katanya.

Ketua DPD Gerindra Hj Suwarti melalui Ketua Penjaringan Partai Gerindra Kabupaten Tumiran mengungkapakan, Intinya partai gerindra mencari putra terbaik mura, untuk melanjutkan kepemimpinan mura 2021-2025.

Dikatakannya, Pada prinsipakan kandidat memiliki kesempatan yang sama. Kemudian, nanti berkas yang dikembali akan kami verifikasi dan akan disampaikann ke DPD dan DPP Partai Gerindra, untuk menyatakan layak atau tidaknya.

“Calon yang mendaftar semuanya bagus, tinggal DPP yang akan meutuskan siapa yang akan diusung pada pilkada mendatang baik bupati dan wakil bupati. Sedangkan, Peluang H2G sangat terbuka dan kita memberikan porsi yang sama,”Katanya.

Setiap kandidat, yang memberikan formulir kita minta memaparkan visi dan misi mura untuk memajukan kabupaten musirawas baik segi sosial budaya dan agam. Kemudian visi dan misi partai gerindra, sehingga ketika terpilih partai Gerindra sebagai pengusung. Sehingga nantinya tidak mengecewakan masyarakat.

“H2G ini semuanya sudah terbukti dan tinggal meneruskan kembali. Dan ini kita kembalikan kemasyarakat karena,”Katanya lagi.

Setelah usai mengembalikan berkas Formulir Balon Bupati Musirawas ke DPD Partai Gerindra, H.Hendra Gunawan langsung kembali mengambil Formulir Balon Bupati Musirawas ke DPD PAN Kabupaten Musirawas di Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musirawas.

Setelah tiba di DPD PAN H.Hendra Gunawan langsung di sambuat oleh Ketua DPD Partai PAN Wahyu Sumadi melalui Ketua Tim Penjaringan partai PAN Saprin Rais mengatakan, Sesuai dengan teklen PAN yaitu bela umat dan bela rakyat.

“Jadi dengan apa yang disampaikan H Hendra Gunawan sudah cocok dan memiliki nilai plus. Namun sesuai dengan mekanisme, maka ini menjadi kewenangan DPP untuk memutuskan kandidat yang akan diusung,”Ujarnya.

Laporan Sandy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here