Ketua TP PKK Sumsel, Ny. Hj Febrita Lustia Herman Deru Kunker ke Empat Lawang

0
415

Kliksumatera.com, EMPAT LAWANG – Ketua Tim Pembina PPK Provinsi Sumatera Selatan Hj. Febrita Lustia Herman Deru dan Wakil Ketua TP PKK Sumsel Hj. Fauziah Mawardi Yahya, beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Empat Lawang pada Kamis (29/08) sekira pukul 09.30 WIB.

Didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang Hj. Hepy Safriani Muhammad Joncik dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang Putri Sari Dewi Yulius Maulana, bertempat di Desa Pajar Bakti Kecamatan Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya saat meninjau langsung Puskesmas Pajar Bakti dan membuka penyuluhan tentang narkoba kepada para pelajar, Hj. Febrita Lustia menyampaikan bahwa menjaga kesehatan itu sangat penting dan hidup sehat dengan menjauhi narkoba pun harus dari dini dimulai.

“Mari kita jaga kesehatan diri, keluarga, dan lingkungan kita dengan menjauhi narkoba sejak dini. Jangan rusak masa depan generasi penerus bangsa kita ini dan jangan lupa untuk menanam tanaman apotek hidup,” ajak Febrita.

Selanjutnya istri orang nomor satu di Provinsi Sumsel ini melanjutkan kegiatan dengan meninjau langsung UP2K dari berbagai kecamatan yang ada di Tebing Tinggi.

Setelah itu acara dilanjutkan ke Puncak Acara yaitu di area yang telah dipersiapkan oleh Kepala Desa Pajar Bakti, Lukman.
Dalam acara puncak kunker Ketua TP PKK Provinsi juga memberikan bantuan berupa disc CD mengenai PKK kepada Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang Hj.Hepy Safriani Muhammad Joncik.

Dalam puncak acara itu Hj. Febrita juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Pajar Bakti yang telah bersedia memfasilitasi acara kunker ini.

Sementara itu Ketua TP.PKK Kabupaten Empat Lawang Hj.Hepy Safriani Muhammad Joncik dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan dan Wakil Ketua TP PKK beserta rombongan yang telah melaksanakan rangkaian kunker ke Kabupaten Empat Lawang dan memberikan berbagai masukkan untuk Tim PKK kabupaten Empat Lawang.

Seusai acara, Kepala Desa Pajar Bakti Lukman menyampaikan kepada awak media bahwa ia bersama masyarakat Desa Pajar Bakti merasa sangat senang dengan adanya kegiatan ini di desanya.

Laporan : Akbar
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here