Komisi Informasi Riau adakan Audiensi dengan Kominfo Kampar

0
248

Kliksumatera.com, RIAU- Komisi Informasi Riau mengadakan audiensi dengan Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar pada hari Selasa, 22/10 di Aula PPID Kominfo Kampar di Bangkinang.

Dalam audiensi ini Ketua Komisi Informasi Riau Zufra Irwan dan Sekjen Erisman Yahya disambut oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon yang didampingi oleh Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya dan layanan publik Salmi Hadi membicarakan terkait program Keterbukaan informasi maupun berharap pelayanan di Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID).

Dalam pertemuan tersebut disampaikan Zufra Irwan selain membicarakan terkait pelaksanaan peringatan HKNI tahun 2020, dimana Kabupaten Kampar akan dijadikan sebagai tuan rumah. ‘’Selain itu juga terhadap keterbukaan informasi di daerah, perlu komitmen dari kita semua dalam menerapkan atas keterbukaan informasi ini,” ujar Zufra Irwan.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Kampar Arizon menyampaikan audiensi ini penting dalam mewujudkan keterbukaan informasi, apalagi Komisi Informasi merupakan corong terhadap terlaksananya keterbukaan informasi.

Laporan : Arifin
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here