Korban Banjir Terima CSR Bank Sumsel Babel

0
265

Kliksumatera.com, EMPAT LAWANG- Para korban bencana banjir bandang di Kecamatan Sikap Dalam beberapa bulan yang lalu, menerima bantuan CSR dari Bank Sumsel Babel Tebing Tinggi, Selasa (10/9/2019).

Bantuan tersebut berupa Seng, Semen dan Uang sebesar Rp. 150.000.000. Bantuan diterima langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, di aula Kantor Camat Sikap Dalam.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Sumsel Babel, yang sudah memberikan bantuan kepada para korban banjir bandang di Kecamatan Sikap Dalam ini.

“Bagi yang menerima bantuan manfaatkan bantuan ini dengan baik, dan harus sabar, Ihklas dan semoga ada hikmahnya. Dan Pemkab Empat Lawang akan berupaya membantu para korban,” kata H Joncik Muhammad di hadapan para korban banjir bandang.

Selain itu Bupati Empat Lawang juga meresmikan Tugu Gerbang Kawo, yang merupakan tanda kalau daerah tersebut merupakan daerah penghasil kopi. Dengan tujuan dapat meningkatkan budi daya kopi dan kualitas Kopi Empat Lawang.

“Kita berharap ke depan Kopi Empat Lawang menjadi trend dan akan dikenal di seluruh pelosok nusantara,” harapnya.

Laporan : Akbar
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here