Lurah RD PJKA Bandar Agung Lantik Ketua LPMKA dan Ketua Karang Taruna

0
335

Kliksumatera.com, LAHAT- Ketua LPMKA (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan) lama Khaidir Rusmi SPd, MSi berakhir masa jabatannya, maka posisinya kini diganti baru Ahmad Iryabin Hakki. Pelantikan Ketua LPMKA digelar di Kantor Kelurahan RD PJKA Bandar Agung, Senin (16/12) dipimpin Suyoto SE selaku Lurah.

Ketua RT, Ketua RW, Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Staf Kelurahan menghadiri musyawarah Kelurahan ini. Adapun Tujuan rapat membahas serah terima Ketua LPMK dan Ketua Karang Taruna M Hepidial.

Ketua LPMKA yang baru Ahmad Iryabin Hakki yang baru dilantik mengucapkan terima kasih atas masukan Lurah dan Ketua LPMKA yang lama. ”Saya juga mengharapkan sumbang saran sehingga untuk menangkis info yang mengambang. Saya juga akan mengajak pengurus untuk rapat. Termasuk Karang Taruna yang ada di bawah pengawasan LPMKA sehingga akan terjalin sinergitas,” ujarnya.

Sementara itu Lurah RD PJKA Bandar Agung mengucapkan selamat kepada Ketua LPMKA dan Ketua Karang Taruna yang baru, semoga bisa bersinergi demi tercipta hubungan dan interaksi Kelurahan di RD PJKA Bandar Agung dan bisa mewujudkan Lahat sejahtera dan bercahaya,” tandas Suyoto.

Laporan          : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here