Lurah Sari Bungamas Tinjau Pengerjaan Jalan Poros di RT 05 RW 02

0
359

Kliksumatera.com, LAHAT- Dana Kelurahan tahun 2019 termin kedua di RT 05 RW 02 Kelurahan Sari Bungamas benar-benar dilaksanakan. Hal ini terbukti ketika Burlian SE selaku Lurah meninjau pembangunan berupa Jalan Poros di RT 05 RW 02 tersebut, Rabu (4/12).

Tampak terlihat warga antusias mengerjakan pembangunan jalan. Sukarno Tanjung Ketua RT ketika diwawancarai Awak Media mengatakan alhamdulilah adanya Dana Kelurahan ini maka kali ini jalan dibangun. ”Sejak tahun 1986 baru kali inilah kami mendapatkan jalan yang bagus, sebelumnya kami bangun secara swadaya. Dana Kelurahan ini kami bangunkan Jalan Poros sepanjang 149 M, akses ini adalah jalur utama RT 05,” tegas Sukarno.

Burlian SE Lurah Sari Bungamas berharap nantinya, setelah tidak lagi menjabat Lurah di Kelurahan Sari Bungamas, maka infrastruktur dan kelompok PKK semuanya baik dan berjalan sebagaimana mestinya dan akan selalu dikenang. ”Apalagi dari 17 Kelurahan yang ada di Lahat dilihat infrastrukturnya, Kelurahan kita yang masih jauh tertinggal,” pungkas Burlian SE.

Usai meninjau pembangunan Jalan, Lurah menuju ke rumah Suryanti Ketua Kelompok “Berkah” seraya menyerahkan bantuan PKK untuk usaha rumahan.

Laporan           : Novita/Idham
Edfitor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here