Maju Sebagai Bacaleg PKB Dapil 3, Andi Juliandi Optimis Berhasil

0
21

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palembang Gelar acara Uji Kelayakan dan Kepatutan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Palembang 2024. Dilaksanakan di Best Skip Hotel Palembang, Rabu (8/3/2023).

Tampak hadir Ketua DPW PKB Sumsel Drs. H. Ramlan Holdan, Ketua DPC PKB Kota Palembang Sutami serta seluruh anggota dan pengurus DPC PKB Kota Palembang.

Andi Juliadi merupakan Bacaleg PKB Dapil 3 saat dibincangi terkait majunya pileg 2024 mendatang menuturkan, sesuai dengan instruksi dari partai apapun yang sudah diinstruksikan oleh partai di dalam UKK tadi yang sudah disampaikan itulah yang bakal kami persiapkan semaksimal mungkin.

Di antara salah satunya, kami buka sedikit pengembangan ranting-ranting, karena itu ukuran pemetaan bagi suara kita sendiri, juga visi misi adalah tujuannya untuk membantu umat tentunya tidak ada niat yang lainnya tergantung kita punya masing-masing.

Selain itu Andi menuturkan, dirinya pribadi punya niat untuk bagaimana membantu umat di dalam berbagai macam masalah yang mereka hadapi atau partai ini Insya Allah menjadi solusi supaya bisa membantu mereka. “Untuk target sendiri minimal sekitar 4000 suara Insya Allah kalau tidak ada pengaruh-pengaruh negatif dari luar,” tutupnya.

Laporan : Akip
Editing : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here