Malam Kenal Pamit Kapolres Lama dengan Kapolres Baru Digelar di Rumah Dinas Walikota Pagaralam

0
612

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Malam ramah tamah Kepala Kepolisian Resort (Polres) Kota Pagaralam menggelar pisah sambut dari pejabat lama AKBP Trisaksono Puspo S.I.K, M.S.I kepada pejabat baru AKBP Dolly Gumara, S.I.K, MH bertempat di pendopoan Rumah Dinas Wali Kota Pagaralam Gunung Gare, Sabtu (28/9/2019) malam 20.00 WIB. Sebelumnya pagi tadi hingga sore acara serupa juga dilakukan di kalangan internal Polres Pagaralam.

Puncak acara yang diselenggarakan di Rumah Dinas Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH ini didampingi Ketua TP-PKK Rachma Harini Noor, Wakil Walikota M Padli SE, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Sungudi SE, Kejari Pagaralam M Zuhri SH MH, Ketua DPRD Jenny Shandiaya SE MH, Wakil I Dessy Siska SE, Wakil II DPRD Pagaralam Epsi SE, Sakun SE, dari Partai Domokrat, Forkopimda Kota Pagaralam, OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda Kota Pagaralam.


Pada kesempatan tersebut, Walikota Alpian mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru AKBP Dolly Gumara dengan diiringi doa telah mendapat kepercayaan untuk memangku jabatan Kapolres di Kota Pagaralam, dan semoga senantiasa mendapatkan kesuksesan dan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.

Mewakili pemerintah Kota Pagaralam, Walikota juga berharap kerjasama dan hubungan baik tetap terjalin dengan Kapolres Pagaralam yang baru bersama Pimpinan Forkopimda Pagaralam, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kondusif bagi masyarakat khususnya bersinergi mendukung program Pemkot Pagaralam.

Begitu juga hendaknya kepada Kapolres lama AKBP Trisaksono Puspo Aji beserta isteri dan keluarga yang pindah tugas dari Pagaralam diucapkan terima kasih, dan semoga kebersamaan yang sudah terjalin selama ini dapat menjadi modal kekuatan berkarya di tempat yang baru. ‘’Baru setahun jabat Walikota Pagaralam, sudah tiga kali ganti Kapolres,” pungkas Alpian seraya tersenyum.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here