Menteri Perhubungan Singgahi Lahat

0
201

Kliksumatera.com, LAHAT- Pada lawatan dinasnya kali ini, Budi Karya Sumadi Menteri Perhubungan Republik Indonesia berkunjung ke Bumi Seganti Setungguan pada Sabtu (6/4).

Sebelumnya dijadwalkan kedatangan Gubernur Sumsel H.Herman Deru serta Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Pendidikan Puan Maharani turut menghadiri moment tersebut dikarenakan sesuatu hal akhirnya batal ke Bumi Seganti Setungguan.

Kedatangannya disambut dengan tarian khas daerah, serta pengalungan bunga sebagai pertanda tamu agung berkunjung.

Cik Ujang SH selaku Bupati Lahat pada penyampaian pidatonya mengatakan bahaw Kabupaten Lahat adalah salah satu daerah yang bertumpu pada sektor Pertambangan adalah faktor utama PAD Lahat, dan didukung oleh pertanian, mempunyai Megalit dan didukung 2 PLTU daya tinggi.

Perkembangan Pembangunan Infrastruktur untuk mempercepat Transportasi perlu pembangunan Tol Indralaya- Muara Enim-Musirawas. ‘’Kami bangga dengan kedatangan Menteri Perhubungan ke Lahat, terlebih lagi bahwa petinggi Negara ada berasal dari Sumsel. Seperti Ibu Puan Maharani, Joan Budi dan masih banyak lagi. Diharapkan Bapak Menteri dapat merealisasikan pembangunan yang ada di Sumsel terutama pembangunan jalan Tol,’’ ujar Bupati.

Sementara itu Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi merespon positif pembangunan Tol Indralaya-Muara Enim-Lahat-Linggau-Bengkulu.

Laporan : Ferdy
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here