Meriah, Acara Reuni SMP PGRI 7 Palembang

0
687

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Ratusan lebih alumni SMP PGRI 7 Palembang angkatan 86, 87, dan 88 memadati 25 unit tenda guna menggalang kebersamaan silaturahmi yang dikemas dalam acara Reuni Akbar 2019.


Tegur-sapa terus mewarnai acara yang dihelat Sabtu siang (8/6) itu di halaman SMP PGRI 7 Palembang yang beralamatkan di Jalan PDAM Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang Sumatera Selatan 30136.

Acara dengan MC Mashuda Sri Utami (angkatan 87) dan Saryanto (alumni 87) ini diawali dengan sambutan pihak sekolah yang diwakili oleh Sobri (Guru Fisika). ‘’Kami merasa terharu dengan acara ini. Alhamdulillah Allah SWT masih memberikan kesempatan kepada kita untuk bertemu, bertegur-sapa, dan bercengkrama seperti dahulu. Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selaku pendidik semasa sekolah dulu. Dan melalui momentum halal bil halal dan reuni akbar ini, silaturahmi kita akan semakin meningkat dan terus terjaga selamanya,’’ ujarnya.


Sementara itu, mewakili siswa/alumni 1986 (Restu), angkatan 87 (dr. Andi Arif), angkatan 88 (Firman) menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas pendidikan dan asuhan yang telah diberikan para guru selama ini kepada mereka.


‘’Juga kami memohon maaf selama mengikuti pendidikan sebagai siswa jika ada salah dan yang kurang berkenan dari kami,’’ tegas Restu.


Sementara itu, Ketua Pelaksana Ahmad Muhammad juga menyampaikan laporan peserta yang mencapai sekitar 150 orang sekaligus laporan keuangan. ‘’Alhamdulillah, sukses dan meriahnya acara ini berkat bantuan semua pihak. Terkhusus kepada para alumni yang telah berhasil di pemerintahan dan lembaga lainnya. Kami berharap, acara alumni juga akan dilakukan secara rutin guna menjaga kekeluargaan dan silaturahmi yang sudah terbangun selama ini,’’ ujar Ahmad.

Acara penuh canda itu juga diselingi dengan pemberian cendera mata atau kenang-kenangan/souvenir, baik kepada sekolah maupun kepada para guru yang disampaikan Agus Sukmana selaku Ketua Panitia.
Di akhir acara, selain foto bersama juga dimeriahkan pengundian doorprize buat semua alumni.
Posting/Laporan : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here