Mobilio Terjun Bebas ke Anak Sungai

0
466

KlikSumter.com. PALEMBANG,Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) Polresta Palembang masih terus mencari saksi dan penyebab mobil Honda Mobilio nopol BG 1415 HA yang terjun bebas ke anak sungai, yang berlokasi di Jalan Mayor HM Rasyid Nawawi, Kelurahan 9 Ilir, Rabu (6/3/2019).

Beruntung tidak ada korban jiwa, petugas pun segera mungkin mengevakuasi mobil yang diduga hilang kendali, karena menghindari pengendara sepeda motor. “Ya, dari keterangan yang kami dapat, sebelumnya sempat terjadi serempetan antara sepeda motor dan mobil jenis Honda Mobilio ini. Namun, keduanya sudah meninggalkan lokasi. Kini kami masih terus selidiki, apa penyebabnya dan pengemudinya,” jelas Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Arif Harsono melalui Kanit Laka Iptu Bambang, kepada wartawan.

Diceritakan Hery (26), saat itu sama-sama sedang melintas dilokasi. Tiba-tiba, pengendara mobil membanting stir untuk menghindari pengemudi sepeda motor. “Pengemudi mobil perempuan pak. Dia membawa anaknya. Saat kejadian, dia mencoba mengelak dari sepeda motor, mungkin karena hilang kendali, mobilnya nyemplung ke sungai. Untung saja, warga disini cepat menolong. Dan setahu saja, mereka diantarkan warga ke rumah sakit Pelabuhan Boombaru,” ujarnya saat dibincangi di lokasi kejadian.(dilansir dari KoranIndonesia.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here