Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Kota Palembang

0
83

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Muscab PKB Kota Palembang dengan tema “Penataan dan Penyeragaman”, dilaksanakan di Hotel The Excelton. Sabtu (26/6/2021).

Muscab ini dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar secara virtual serentak se-Sumsel.

Adapun yang hadir dalam muscab ini Ketua DPC PKB Kota Palembang Sutami Ismail, SAg, Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa, Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin, Ketua DPD Partai Nasdem M Danu Mirwando juga sebagai anggota DPRD Kota Palembang dan undangan lainnya.

Ketua DPC PKB Kota Palembang Sutami Ismail mengatakan, kami PKB Palembang lahir batin akan mendukung Drs H Abdul Muhaimin Iskandar MSi atau akrab dipanggil Gus Imin sebagai capres dan Inshaa Allah terpilih sebagai Presiden 2024 mendatang.

Lebih lanjut Sutami menuturkan, tadi baru saja kita zoom metting bersama Ketum. Bahwa Partai PKB punya kesempatan, punya peluang untuk menjadi pemimpin di negara ini, lebih khususnya di kabupaten/Kota khususnya Kota Palembang,” ujarnya.

“Jadi kita punya peluang karena PKB berlandaskan Ahlusunnah Wal Jama’ah. Bahwa masyarakat sangat membutuhkan pemimpin dari para kalangan berjiwa pedoman Ahlusunnah Wal Jama’ah, kalau untuk target di pemilihan 2024 PKB mempunyai 8 kursi dan mudah-mudahan masuk,” jelasnya.

“Untuk Walikota yang jelas kita kuatkan struktur kita, karena sejauh ini kita perintahkan seluruh Anggota Dewan untuk melakukan sosialisasi kalau memang laku di 2024 kita jual, yang jelas PKB sekali lagi punya peluang dan kesempatan,” tutup Sutami.

Laporan : Akip
PostingĀ  : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here