Nikmatnya Menikmati Hidangan di Alam Terbuka Dengan Hangatnya Pancaran Sinar Matahari

0
58

pati –Mungkin Saja pemandangan seperti ini sangat jarang kita jumpai apa lagi dengan adanya wabah virus covid 19 yang baru berlangsung . Pemandang yang tersaji saat para satgas berserta warga yang membantu membangun jalan penghubung desa sungguh menakjubkan bagaimana tidak di area alam terbuka dan di bawah hangatnya sinar matahari mereka sangat menikmati hidangan nasi bungkus dan kue pendamping yang dikirim dari dapur umum. Senin,(14/06/2021).

Memang kondisi dan situasionalah yang menuntut untuk itu yang baru melaksanakan pembuatan jalan penghubung antar desa memang TNI dan masyarakat dalam proses pembanguanya sangat membutuhkan energy yang besar untuk proses pengerjaannya memang tidak ada tempat khusus untuk makan karena keadaan tempat yang tidak memungkinkan dengan begitu akhirnya cukup di tempat terbuka untuk menikmati suatu hidangandan ini tidak menjadi masalah sekecilpun karena pada dasarnya menikmati sesuatu di alam terbuka malah menambah kenikmatan tersendiri

Dengan melaksanakan santap makan bersama dan di area terbuka secara tidak langsung akan menambah imun tubuh karena pada dasarnya dengan kita melaksanakan makan bersama hati akan menjadi senang . walaupun makan seadanya tapi wajah mereka tetap bahagia selalu bersemangat dalam membangun sebuah impian, kalau bahasa jawanya narimo ing pandum(menerima dengan Ikhlas apa adanya)”Tutur Puryono”

Rasa masakan boleh biasa saja tapi rasa persaudaraan rasa keluarga harus selalu tetap terjaga “uncap Sertu Puryono” di sela sela menghabiskan hidangan makan siang. Dengan makan siang bersama alam terbuka juga memberi nuansa lain kelihatan lebih nikmat dan bebas .Apapun Hidangannya Kalau kondisi kita sehat dan senang tentu akan terasa enak”imbuh Sertu Puryono”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here