Olah Raga Bersama Forkopimda dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

0
23

Kliksumatera.com, LAHAT- Jumat 14 Juni 2024, Kapolres lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK MH, membuka start olah raga bersama Forkompimda Lahat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 (jalan santai), start dari halaman apel Polres Lahat dan finish di Gor Bukit Tunjuk lahat.

Hadir dalam giat tersebut Pj. Bupati Lahat M. Farid SSTp. MSi, Dandim 0405 Lahat Letkol Inf. Azis Komaruddin SE SIP, Kajari Lahat, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Ketua DPRD Lahat, Ketua Bhayangkari Cabang Lahat, PJU Polres Lahat, perwira, anggota, dan ASN Polres Lahat, para kapolsek dan undangan lainnya.

Olah raga bersama merupakan Ajang Silaturahmi antara Polri, pemerintah, TNI, dan unsur lainnya dalam rangka membangun sinergitas membangun Lahat ke depan, serta untuk menjaga kekompakan dan kolaborasi untuk menyukseskan program pemerintah.

Olah raga bersama Forkopimda dan unsur lainnya merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, di samping melaksanakan giat lainnya berupa Bansos, Bhaksos, penghijauan, bedah rumah, bantuan sumur bor, dan lainnya.

Olah raga bersama diawali dengan jalan santai dari Polres menuju Gor Lahat, dilanjutkan dengan senam bersama. Dalam giat ini juga pihak panitia Polres Lahat telah memyiapkan puluhan Door Frize bagi peserta dan hadiah utama berupa 2 unit sepeda dan 1 unit kulkas.

Diharapkan dengan adanya giat olah raga bersama, bisa menjaga kekompakan dan kebersamaan antarunsur pemerintah, Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilukada.

Laporan : Novita/Humas Polres Lahat
Posting : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here