Open Tournamen Bola Kaki ke-1 Desa Silam Resmi Ditutup Sekda

0
265

Kliksumatera.com, RIAU- Open Tournamen Bola Kaki ke-1 Desa Silam yang mempertandingkan Pokhpand FC dengan Pulau Terap II di Lapangan Desa Silam Kecamatan Kuok secara resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah H. Yusri. Dimana sebelumnya 26 tim bertanding memperebutkan posisi final yang dimulai dari tanggal 22 Agustus – 18 September 2019.

Sekretaris Daerah H. Yusri begitu tiba di lokasi tournamen langsung membagikan masker kepada anak-anak dan orang tua serta para penonton yang memadati lapangan, didampingi Plt. Kadis Kesehatan Dedi Sambudi, Camat Kuok Darusmar, Kabid Olahraga Dispora Saleh, Kades Silam Aklish, Kades 4 Balai Mualimin, Ketua LSM LIRA Ali Halawa, Rabu (18/9).

“Selamat HUT ke-19 Desa Silam. Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua. Insya Allah pada momentum ini kita akan upayakan Ambulance Desa, dan pagar stadion ini agar tidak terkena sekolah di samping lapangan. Kemungkinan ini akan menjadi stadion mini semoga dalam waktu 2 tahun ini segera terealisasi,” ungkap Yusri.

Hadiah uang pembinaan untuk Juara I Pulau Terap II berupa Piala dan uang sebesar 10 juta rupiah, Juara II berupa Piala dan uang sebesar 7 juta rupiah. Lalu, dilanjutkan pengalungan medali untuk Wasit dan Hakim Garis, pertandingan yang berlangsung 2 babak tidak menghasilkan skor dan dilanjutkan dengan pinalti yang menghasilkan skor 5:3.

Laporan : Arifin
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here