PDAM TIRTA MUSI PALEMBANG AUDIENSI DENGAN BUPATI LAHAT

0
635

Kliksumatera.com, LAHAT – Audiensi bersama PDAM Tirta Musi Palembang, dengan Bupati Lahat Cik Ujang, SH. Serta, didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE, MM.MBA. Sekda Lahat dan unsur terkait, Staf Ahli, Inspektorat, Kadis BKD, Kadis Kesehatan dan Dinas PUPR. Bertempat di Rumah Dinas Bupati Lahat senin, (01/04/19).

Adapun arahan Bupati Lahat pada acara Audiensi dengan Tim PDAM Tirta Musi Palembang tersebut mengatakan, selamat datang di Bumi Seganti Setungguan kepada Tim PDAM Tirta Musi Palembang, yang sudah berkenan untuk datang ke Kabupaten Lahat ini.

“Syukur allhamdulillah, dengan kedatangan tim ini kami Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat merasa bangga dan berterima kasih atas bantuan dan dukungan Tim PDAM Tirta Musi Palembang. yang mana, telah hadir di Kabupaten Lahat ini untuk membantu Tata Kelola PDAM Tirta Lematang, sehingga PDAM Kabupaten Lahat dapat berjalan lancar bersih dan sampai kerumah-rumah masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Ditambahkannya, dengan bantuan dan dukungan dari Tim PDAM Tirta Musi Palembang ini, diharapkan nantinnya PDAM Tirta Lematang Lahat dapat menjadikan air tersebut sehat. Dan air yang dikelolah dengan baik dapat disalurkan kesemua warga, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Lahat itu sendiri.

“Semoga, dengan bantuan dan kerja sama dari Tim PDAM Tirta Musi Palembang dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat ini. Diharapkan, dapat memberikan cara pengelolaan air yang bersih yang nantinya dapat digunakan oleh masyarakat Kabupaten Lahat,” harapnya.

Laporan : Ferdy
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here