Peduli Sesama, Ormas AMB Bagikan Paket Sembako pada Warga Desa Talang Ipuh

0
361

Kliksumatera.com, BANYUASIN – Aksi peduli sesama ditunjukkan Ormas Angkatan Muda Banyuasin (AMB) dengan membagikan 25 paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan lanjut usia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Talang Ipuh Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, Sabtu (12/10). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum AMB Banyuasin Agus Safutera, ST.

“Sebanyak 25 paket yang terdiri dari beras, mie instan, susu, garam, micin, energen, gula, minyak goreng, dan roti yang telah kita bagikan kepada warga Desa Talang Ipuh yang kurang mampu dan lanjut usia,” kata Agus Safutera saat dibincangi media ini di sela-sela kegiatan tersebut.

Menurut Agus Safutera, pembagian paket sembako merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Angkatan Muda Banyuasin sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Banyuasin yang kurang mampu.

“Sembako yang dibagikan pada warga kurang mampu, merupakan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh AMB. Penggalangan dana rutin dilakukan setiap akhir bulannya,” ungkap Agus.

“Akhir bulan kami melakukan penggalangan dana biasanya tanggal 30 dan setiap tanggal 2 dan 3 kami bagikan sembako kepada Lansia setiap bulannya, dan tiap bulan bertambah terus,” tambahnya.

Laporan : Adam/Wanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here