Pegawai BPKP Sumsel Terpapar Covid-19

0
498

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Salah satu Pegawai BPKP Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan terpapar Covid-19. Hal tersebut disampaikan Plh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Hari Santoso didampingi Rusdi Sofyan Koorwas Investigasi 1 dan Lindung Sirait Koorwas investigasi 2, Senin (10/08/20).

Untuk antisipiasi, ujar Hari Santoso, selama ini BPKP Sumsel melaksanakan protokol kesehatan Covid-19. ”Sebelum masuk kantor terlebih dahulu mencuci tangan dengan menggunakan sabun, diukur suhu tubuh, dan menjaga jarak dengan sistem sosial distancing,” tegasnya.

Dijelaskannya juga, pihak BPKP Sumsel saat ini tidak menerima tamu di ruangan atas, tapi ada ruangan yang disediakan untuk bertamu sehingga dapat menjaga jarak kemudian tetap memakai masker.
”Saya kira untuk standar protokol kesehatan sudah terpenuhi dan penerapan sistem ini sudah diatur oleh BPKP Pusat,” tegasnya.

Sedangkan untuk pegawai yang terpapar Covid-19, saat ini yang bersangkutan sudah melakukan isolasi mandiri di rumah dengan sistem protokol kesehatan yang ketat.

Pegawai tersebut berinisial SI seorang perempuan. Riwayat perjalanannya pulang dari Kota Padang Provinsi Sumatera Barat. Dan, sebelumnya sudah ada pegawai yang terpapar Covid-19 yakni Kepala Bagian Tata Usaha yang bernama Taufik.

Laporan : Andrean
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here