Pejabat Administrator, Pengawas, dan Pejabat Fungsional Tertentu Pemkab Lahat Dilantik

0
15

Kliksumatera.com, LAHAT- Beberapa pejabat administrator, pejabat pengawas, dan pejabat fungsional tertentu di lingkungan Pemkab Lahat tahun 2024 dilantik. Pelantikan dilakukan di Gedung Pertemuan dipimpin Sekda Lahat Chandra SH, MM mewakili PJ Bupati.

Prosesi pelantikan berlangsung khidmat dan tertib diawali menyanyikan Indonesia Raya dilanjutkan Salawatan dan dibacakan nama- nama Pejabat Administrator dan fungsional. Dalam sambutannya, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi melalui Sekda Lahat Chandra SH mengungkapkan, selamat atas semua yang sudah lantik hari ini, semoga apa yang menjadi tanggung jawab bisa dilaksanakan dengan sebaik mungkin. “Saya percaya Saudara-Saudara bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing,” ujar Sekda pada sambutannya.

Layani masyarakat dengan baik, netralitas ASN, harus patuh dan tidak memihak terhadap parpol tertentu, jaga persatuan, dilarang mengikuti Ormas tertentu. Pejabat yang dilantik bantu dan dukung pimpinan jangan miskomunikasi serta loyalitas berikan saran yang santun kepada pimpinan. Serta, mewujudkan Lahat berfaedah dan bermartabat.agar semua ASN di Kabupaten Lahat tegak lurus.

Laporan : Novita
Posting : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here