Pelantikan 25 ASN Molor, Kepala BPBD dan Kadis Perikanan pun Pulang

0
663

Kliksumatera.com, LAHAT- Roling tempat kerja pada Dinas Instansi merupakan hal biasa bagi Aparatur Sipil Negara. Di jajaran Pemkab Lahat, sebanyak 25 orang dilantik dan diambil sumpah jabatan pada tempat baru. Tapi pelantikan yang digelar di Aula  Kantor Dinas Lingkungan Hidup ini sempat molor dari jadwal semula. Seharusnya, berdasarkan jadwal pukul 14.00 WIB, tapi baru bisa dilaksanakan pukul 15.38 WIB, atau molor sekitar 1,5 jam.

Rudi Tamrin SH MM selaku Asisten 1 melantik 25 ASN Eselon IV. Terlihat sebelum pelantikan hadir  Marjono Kepala BPBD dan Deswan Irsyad Kadis Perikanan. Tapi karena molor, akhirnya keduanya pulang. Pelantikan hanya disaksikan oleh Agus Salman selaku Sekretaris DLH, Mardinal Jayanata ST MT dari BKSDM Kabid Pengembangan Kompetensi Aparatur, dari beberapa pegawai dari DLH.

Rudi Tamrin SH MM pada sambutannya usai melantik pejabat Eselon IV beliau mohon maaf atas molornya jadwal yang ditentukan karena ada jadwal pesawat dari Jakarta ke Atung Bungsu Pagaralam, dikarenakan kabut asap sehingga menghambatnya  ke Lahat.

Diharapkan dengan adanya pelantikan ini untuk  mendukung etos kerja sesuai SKPD masing- masing.  Salah satu pencanangan Bupati yakni berobat gratis dan sekolah gratis untuk mewujudkan Lahat bercahaya agar dapat dilaksanakan.

 

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here