Pelebaran Jalan Lingkar Timur Dipastikan Belum Tahun Ini

0
198

Kliksumatera.com, PAGARALAM- Harapan warga yang bertempat tinggal di sekitar Jalan Lingkar Timur untuk menikmati pelebaran jalan pupus sudah. Sebab dipastikan pada tahun 2019 ini tidak ada pembangunan dan pelebaran jalan dari Simpang Tanjung Aro menuju Simpang Manna itu. Warga yang menaruh harapan dengan pemerintahan Alpian Fadli harus bersabar karena belum ada realisasi pelebaran jalan.

“Tahun ini belum dibangun,” kata Alpian Maskoni, SH Walikota Pagaralam menanggapi pemberitaan media ini sebelumnya.

Ia mengisyaratkan bahwa anggaran menjadi penyebab belum direallisasikannya pelebaran Jalan Lingkar Timur. “Tergantung duitnya,” ujarnya singkat menjawab pertanyaan wartawan media ini saat ditanya apakah pelebaran Jalan Lingkar Timur tahun 2020 dapat terlaksana.

Bak cinta perawan terhadap jejaka, masyarakat kembali harus bersabar menunggu hingga pemerintah dapat memberi kepastian pelebaran jalan.

“Kita doakan saja semoga harapan warga dapat terwujud,” ujar Arlan (51) pendukung Alfad saat pilkada waktu lalu.

Sementara itu Darulis terlihat kurang sabar dengan issu pelebaran Jalan Lingkar Timur. “Saya ingin sekali ada kepastian dari pemerintah,” ucapnya sedikit kesal karena tanah satu kavling miliknya tidak berhasil dijual lantaran rencana pelebaran jalan.

Di tempat berbeda masyarakat tetap menunggu dan menginginkan realisasi pelebaran Jalan Lingkar Timur. “Kite tunggu bae,” kata Purwadi (39) mengajak warga tetap sabar dengan dialek besemah.

Seperti yang dikabarkan media ini lebih awal, kondisi di beberapa titik tumbuh rumput menutup bahu jalan serta tampak pula air mengalir di atas aspal mempercepat rusaknya Jalan Lingkar Timur. Hingga berita ini kami tayangkan belum ada keterangan secara resmi dari Dinas Pekerjaan Umum Kota Pagaralam.

Laporan           : Faisal

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here