Pembukaan Turnamen Bulutangkis Camat Cup Suak Tapeh Berlangsung Semarak dan Meriah

0
348

Kliksumatera.com, BANYUASIN- Pembukaan Turnamen Bulutangkis memperebutkan Piala Bergilir Camat Cup Sabtu (14/11/20) berlangsung semarak dan meriah.

Laga diikuti 120 peserta dari 11 desa yang ada di Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumsel.

Camat Suak Tapeh Sashadiman Ralibi SAg MSi membuka ajang tersebut. Hadir pada kesempatan itu Kapolsek Betung diwakili Briptu Andre dan Danramil Kapten Sumantri, Pj Kades Durian Daun Suhendra SSos, Ketua PB Garda, Ketua Karang Taruna Desa Durian Daun Tomas, serta tokoh masyarakat Desa Durian Daun Supri Suryadi, Mustopa, Arapik, para pengurus PB Garda Muda Ilham, Suhardi Ketua BPD, Imla, Yudhi, Irul, dan para undangan serta masyarakat lainnya.

”Lomba ini sebagai ajang silaturahmi para pemuda sekaligus untuk mencari atlet bulutangkis di Kecamatan Suak Tapeh. Inshaa Allah ini akan berlangsung secara kontinyu dan terus-menerus. Bertandinglah secara sportif. Jadikan pertandingan ini sebagai salah satu kegiatan positif pemuda yang dapat membawa nilai manfaat yang lebih,” tegas Camat Suak Tapeh.

Sementara Ketua Panitia Turnamen PB Garda Muda, Tomas, persiapan pelaksanaan pertandingan ini dilakukan melalui rapat anggota. ”Semoga lancar dan kondusif serta menghasilkan pemain yang dapat diandalkan dari Kecamatan Suak Tapeh ini. Rencananya turnamen akan dilaksanakan setiap tahun,” ujarnya.

Sementara Pj Kades Durian Daun Suhendra SSos memberikan apresiasi kepada Camat Suak tapeh dan pengurus PB Desa atas terselenggaranya kegiatan olah raga tersebut. ”Kami akan mendukung setiap kegiatan positif seperti ini,” cetusnya.

Sebelum membuka Turnamen Bulutangkis Camat Cup-Piala Bergilir tersebut, Camat mengimbau seluruh komponen masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Covid-19 yang sampai sekarang pandeminya masih ada. “Kita berharap jangan ada lagi masyarakat kita yang terpapar oleh virus ini,” tandasnya.

Turnamen ini juga untuk memeriahkan HUT Hari Pahlawan tahun 2020 yang akan berlangsung selama 2 minggu di Gedung Serbaguna Desa Durian Daun.
Turnamen Camat Cup yang kali pertama ini diikuti oleh 20 Tim Bulutangkis se-Kecamatan Suak Tapeh dengan kelompok U-20-40 tahun atau sebanyak 120 orang dari 11 desa se-Kecamatan Suak Tapeh.

Laporan : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here