Pembunuh Pelajar SMK Dibekuk Polres Banyuasin dan Polsek Talang Kelapa

0
266

Kliksumatera.com, BANYUASIN – Kurang dari 1 x 24 jam, Tim Gabungan Polsek Talang Kelapa dan Polres Banyuasin berhasil membekuk dua orang pelaku pembunuhan Rahmat (16).

Jasad korban dibuang ke dalam sumur warga di Perumahan Handayani, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, beberapa waktu lalu. Korban sekaligus seorang pelajar masih duduk di kelas 2 SMK.

Pelaku tak lain adalah teman sekolah korban yang masih di bawah umur, tersangka diamankan tim gabungan Polres Banyuasin dan Polsek Talang Kelapa, Sabtu (03/08) kemarin.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK, melalui Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Irwanto SIK MH, membenarkan adanya penangkapan seorang pelaku pembunuhan korban Rahmat, yang mana jasad korban ditenggelamkan sumur warga dibungkus menggunakan spray, pada Jumat (02/08) sekitar pukul 15.30 WIB, kemarin.

“Pelaku masih anak–anak (di bawah umur Red), kami belum bisa menjelaskan secara detail, karena pelaku masih di bawah umur dan tim masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Alhamdulillah masih dalam progres,” kata Kapolsek Kompol Irwanto.

Laporan : Nasir
Editor/Posting : M. Riduan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here