Pemkab Lahat Gelar Rakor, Bentuk Koperasi Korpri

0
482

Kliksumatera.com, LAHAT- Bertempat di Pendopoan Rumdin Bupati Lahat, rapat koordinasi digelar Selasa (10/12), bahasan antara lain membentuk koperasi Korpri. Tampak hadir, seluruh kepala OPD, Camat di Kabupaten Lahat, para Lurah, Kabag, Kaban, serta undangan lainnya.

Sekda Lahat Djanuarsah Hambali SH MM usai membuka Rakor mengatakan, tujuan dari rapat ini adalah agar Keberadaan Korpri tetap eksis di Kabupaten Lahat serta membentuk Koperasi KORPRI untuk simpan pinjam. ”Untuk kegiatan Puncak Korpri nanti agar dapat lebih meriah lagi. Antara lain diadakan kegiatan bakti sosial, jalan santai serta kegiatan lainnya,” cetus Sekda.

Untuk menunjang semua kegiatan tersebut, maka diwajibkan bagi Kepala OPD untuk menyumbang minimal 1 juta guna keperluan HUT Korpri nantinya. ”Kita juga akan memberikan Reward kepada ASN yang berprestasi. Kita perlu juga reorganiasi agar ini bermanfaat. Mengenai iuran sudah disepakati, masalah pembentukan koperasi akan kita kaji terlebih dahulu,” tandas Sekda mengakhiri Rakor.

Laporan          : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here