Pemkot Palembang Perbaiki Lampu Jalan

0
615

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Perhatian Pemkot Palembang melalui dinas terkait pada penerangan, khususnya lampu jalan memang patut diapresiasi.


Hal itu terbukti, saat lampu jalan yang berada di Jalan Sido Ing Kenayan Kelurahan Karanganyar Kecamatan Gandus yang sudah lama padam kini kembali terang menerangi jalan.

‘’Lampu jalan yang kita perbaiki ini berada di lokasi RT 32 RW 06 Karanganyar. Semoga dengan penerangan ini warga maupun pengendara bisa lebih nyaman dan aman saat malam hari,’’ ujar petugas saat memperbaiki jaringan listrik, Senin malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Dari pantauan di lapangan, tidak kurang ada 4 titik lampu jalan yang diperbaiki. Warga berharap perhatian Pemkot Palembang melalui jajaran dinasnya ini dapat terus berkesinambungan. ‘’Misalnya lampu jalan lain macam di daerah Lrg Lumajang Jalan Syakyakirti Kelurahan Karanganyar dan daerah lainnya macam di RT 23 RW 08 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat 1. Termasuk juga mengganti tiang yang roboh di daerah RT 18 RW 08 Jembatan Tinggi Kelurahan Karanganyar,’’ tegas Daud, warga setempat.

Dengan terangnya lampu jalan, tak hanya kenyamanan warga akan terwujud, tapi juga keamanan pun dapat terjaga khususnya di daerah Jembatan Tinggi. ‘’Apalagi besi-besi di Jembatan Tinggi banyak dicuri warga,’’ tandas Daud.

Laporan : M. Riduan
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here