Peneliti Muda Bidang Bahasa Apresiasi Support Pertamina Pendopo

0
466
Salah satu rangkaian kegiatan penyuluhan bahasa di PALI. (foto: nelka)

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Balai Bahasa Sumatera Selatan mengapresiasi PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field karena dari 8 kabupaten/kota di Sumatera Selatan, baru di PALI mendapatkan penghargaan lomba berita.

“Support yang sangay baik ya di antara kabupaten kota lainnya. Belum ada yang memberikan penghargaan seperti PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field,” ujar Linny Oktovianny, M.Pd saat kegiatan di Gedung Pesos Pendopo, Sabtu 19 Oktober 2019.

Terkait keinginan pihak management Pertamina yang menginginkan rekan-rekan wartawan membuat berita dan secara langsung minta penilaian, Linny menyatakan siap.

“Baiklah nanti akan kami nilai 3 besar terbaik di antara penulis yang lainya,’’ tegas Linny, Peneliti Muda Bidang Bahasa dari Balai Bahasa Sumatera Selatan ini serius.

Sementara itu, Nurul Fallah Dahlan SH Ketua PWI PALI mengatakan bahwa ribuan terima kasih disampaikan atas dukungan pihak Pertamina untuk suksesnya kegiatan tersebut. ‘’Tanpa dukungan, maka kegiatan ini tidak akan terlaksana seperti ini. Dan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami,’’ tegas Nurul.

Pantauan media ini di lapangan Penyuluhan Bahasa Indonesia di PALI dilaksanakan selama 4 hari dan diikuti 40 peserta, baik dari kalangan jurnalis maupun umum dengan narasumber dari Balai Bahasa Sumatera Selatan.

Laporan : Nelka
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here