Pengurus IWO Lahat Dilantik

0
460

Kliksumatera.com, LAHAT- Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Pengurus DPD Ikatan Wartawan Online ( IWO) Kabupaten Lahat Periode 2020-2025 dilantik dengan mengambil Tema “Menjadikan Wartawan Online yang Profesional, Jujur, dan Anti Hoax”, Sabtu ( 07/3/2020 ).
Pelantikan Pengurus IWO Kabupaten Lahat Periode 2020-2025 yang diketua Bambang MD dilakukan oleh Ketua IWO Pusat, Yhodi Yudono.

Hadir dalam kesempatan ini, Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK, perwakilan Dandim 0405 Lahat, perwakilan Kajari Lahat, Sekda Lahat Januarsyah SH MM, Sekretaris IWO Pusat Dwi Kristanto, Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, Kepala Dinas, Badan, Bagian, Camat, Lurah, IWO Empat Lawang, IWO Muara Enim, Ketua PWI Lahat beserta anggota dan undangan.

Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam sambutannya mengatakan, selaku Bupati Lahat mengucapkan terima kasih kepada Ketua IWO Pusat dan Provinsi yang telah berkenan hadir di Kabupaten Lahat yang dikenal dengan Bumi Seganti Setungguan. ”Dan juga saya ucapkan terima kasih dalam kurun 1 tahun dalam kepemimpinan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat, dimana Wartawan Online secara konsisten memberitakan kerja pemerintah Kabupaten Lahat dan telah memberikan dukungan, juga memberikan masukan dan kritik yang membangun, kami apresiasi dan terima kasih wartawan online Kabupaten Lahat yang berperan serta dalam memajukan Kabupaten Lahat,” tegas Cik Ujang.

Selanjutnya juga seiring dengan perkembangan industri khususnya di bidang degitalisasi, dimana kemajuan teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) harusnya merupakan alat komunikasi yang cepat dan tepat bahkan dengan waktu yang hanya beberapa detik saja masyarakat lokal, dan nasional, bahkan dunia telah dapat mengetahui semua kejadian di belahan bumi ini. ”Untuk itu kami berharap informasi yang tersaji secara berimbang dan tidak terkesan hoax,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu, Pemerintah Kabupaten Lahat juga mengucapkan selamat dan sukses atas Pelantikan Ketua dan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO). ”Semoga Ikatan Wartawan Online Kabupaten Lahat selalu Ber-Cahaya,” tutup Cik Ujang.

Laporan : Novita/Idham/Rilis
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here