Perkembangan Kasus OTT Tim Saber Pungli Polres Pagaralam Dipertanyakan

0
454
foto ilustrasi net

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Sudah masuk sebelas hari di September 2019 ini, namun kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap beberapa orang ASN dan Pejabat Lurah di Kecamatan Pagaralam Selatan yang dilakukan Tim Saber Pungli Polres Kota Pagaralam pada Kamis 22 Augustus 2019 lalu, hingga saat ini masih menjadi tanda tanya besar di kalangan masyarakat Kota Pagaralam.

Masyarakat bertanya, apakah kasus OTT praktik Pungli terkait dana Kelurahan yang menyeret sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) setidaknya ada 8 orang PNS di Lingkup pemerintahan Kota Pagaralam dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) dari Tim Saber Pungli Kota Pagaralam itu akan ditingkatkan kasusnya ke tahap penyidikan sesuai ketentuan perundang-undangan? Ataukah hanya sebatas OTT tanpa tersangka.

Informasi dihimpun Media Kliksumatra.com Selasa (3/9) dari Ujang warga Pagaralam Selatan, katanya masih tahap minggu pertama dan terus pengembangan. Ujang berharap, pihak Kepolisian dan Tim Saber Pungli Kota Pagaralam profesional dalam menangani kasus ini.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Trisaksono Pospo Aji SIk MSi saat dikonfirmasi, mengatakan bahwa, masih dalam proses pemeriksaan Minggu pertama minggu ini dan media agar bersabar tunggu P21 saja nanti akan ada Press releasenya.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here