Pertemuan Kebangsaan PKS dan Partai Berkarya 19 November 2019 di Kantor DPP PKS

0
568

Kliksumatera.com,  JAKARTA- Badaruddin Andi Picunang Ketua DPP dan Anggota Majelis Tinggi (Pendiri) Partai Berkarya dalam keterangan persnya kepada awak media di  sela-sela kunjungan ke Kuala Lumpur via WA, Rabu, (20/11/2019) mengatakan:

  1. Bahwa pertemuan tersebut hanyalah pertemuan silaturahmi biasa untuk memenuhi undangan petinggi PKS, bukan untuk mendukung partai oposisi atau menjadi bagian dari partai oposisi.
  2. Bahwa pertemuan yang sama dengan partai lain utamanya partai pemerintah juga bisa dilakukan tanpa membeda-bedakan partai yang dikunjungi atau diterima untuk silaturahmi merajut rasa kebangsaan.
  3. Bahwa dalam menghadapi Pemilu 2020 Partai Berkarya akan berkoalisi dengan partai sesuai dengan koalisi di daerah yang melaksanakan Pilkada, tidak hanya sebatas dengan PKS.
  4. Bahwa menghadapi Pemilu 2024 semua partai adalah mitra dan kompetitor, sehingga evaluasi dan persiapan ke sana harus dilakukan dengan langkah-langkah positif baik internal partai maupun eksternal partai.
  5. Bahwa pertemuan tersebut di atas adalah bagian dari langkah eksternal partai untuk membuka diri untuk program-program prorakyat, ekonomi kerakyatan demi menjaga keutuhan NKRI.
  6. Untuk menidaklanjuti langkah partai selanjutnya dan evaluasi kinerja partai sebelumnya maka dalam waktu dekat Partai Berkarya akan melaksanakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) bahkan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Berkarya.
  7. Bahwa waktu yang tepat untuk Rapimnas dan atau Munas Partai Berkarya adalah dalam tahun 2019 atau paling lambat Januari 2020.

    Badaruddin Andi Picunang bersama Tommy Suharto Ketua Umum Partai Berkarya. (foto: fri)

‘’Demikian beberapa point yang perlu disampaikan, atas perhatian dan kerja samanya diucapkan terima kasih,’’ tandas Andi.

 

Laporan          : Fri

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here