Pisah Sambut Camat TPK Penuh Nuansa Keluarga

0
531

Kliksumatera.com, MUSI RAWAS- Keluarga besar Pemerintah Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK) menggelar pisah sambut Camat TPK dari Dien Candra, SH, MH kepada Syahemi, S.Sos, di Kantor Camat TPK.

Pisah sambut ini dilaksanakan setelah Dien Candra yang sebelumnya menjabat Camat TPK yang kemudian mendapat promosi menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda dan Olaharga Kabupaten Mura. Sementara Syahemi, S.Sos menggantikan Dien Candra sebagai Camat yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat TPK.

Pisah sambut ini, dihadiri oleh Kapolsek Beliti AlBusro, Danramil, Kepala Desa, TP PKK Kecamatan dan Desa serta staf kecamatan TPK.

“Saya ucapkan terima kasih atas pengabdian Pak Dien Candra yang telah meletakkan pondasi kepemimpinan dan program-program pembangunan untuk kecamatan ini, dan Insya Allah program tersebut akan terus dilanjutkan, ditingkatkan, dan dikembangkan,” ungkap Syahemi saat memberikan sambutan sembari mendoakan semoga Dien Candra terus diberikan kesuksesan dalam meniti karirnya.

Pada kesempatan itu, Plt. Kadispora, Dien Candra mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran pemerintah yang ada di kecamatan TPK. Mulai Pemcam TPK, Polsek, Koramil, KUA, Kades dan seluruh masyarakat TPK yang bahu-membahu membangun kecamatan ini.

“Tanpa dukungan semua pihak maka, kecamatan ini tidak akan bergerak maju dan berhasil dalam menjalankan semua program-program pembangunan. Untuk itu saya ucapakan terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama ini,” ujar Dien Candra, Sabtu (12/10).

Dien juga mengucapkan selamat dan berharap di bawah kepemimpinan Camat Syuhemi, kecamatan ini dapat lebih maju dan berkembang.

Dalam pisah sambut ini, sangat terasa nuansa kekeluargaan dan kebersamaan. Usai membacakan doa, tampak Camat Syuhemi dan Ketua TP PKK TPK memberikan cendera mata kepada Dien Candra dan Istri yang dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh yang hadir.

Laporan          : Shandy April
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here